Ambisi Politik Dhani Bikin Album Baru Dewi Dewi Mangkrak

Ambisi Politik Dhani Bikin Album Baru Dewi Dewi Mangkrak
Ullynara Zungga Vrishcarinie Syahvira saat ini sedang disibukkan dengan kuliah. (Marcello Pampurs/Radar Bali)

jpnn.com - Ambisi politik Ahmad Dhani ternyata berdampak buruk kepada anak-anak asuhnya di Republik Cinta Management (RCM). Karier bermusik mereka terhambat karena pentolan RCM itu sibuk dengan berbagai kegiatan politik.

Salah satu yang terimbas adalah Dewi-Dewi. Grup yang beranggotakan Ullynara Zungga Vrishcarinie Syahvira dan Tika Pagraky tidak bisa menggarap album baru.

"Dewi-Dewi sekarang baru (rilis) dua single, untuk album masih diusahakan soalnya Ahmad Dhani sibuk politik," ujar Ullynara kepada Jawa Pos Radar Bali di Denpasar.

Jika Tika Pagraky mempunyai jadwal padat di dunia hiburan lokal dengan formasi solo, Ullynara sebaliknya. Dia memilih tidak menjalankan project solo di luar Dewi-Dewi.

Pasalnya, Ullynara saat ini tengah menempuh studi S2 di kampus UI jurusan Kajian Gender. Selain karena sibuk kuliah, dirinya juga mengaku belum bisa mengatur waktu antara kuliah dengan jadwal off air yang cukup padat bersama Dewi-Dewi keliling Indonesia.

"Saya ada niat untuk solo seperti Tika, tapi masih sibuk kuliah. Mungkin setelah kuliah baru bisa fokus memulai project solo," tambahnya.

Seperti diketahui, tahun lalu Dhani mencoba peruntungan dengan maju sebagai calon wakil bupati Bekasi. Dia juga terlibat aktif dalam berbagai gerakan anti-Ahok saat Pilkada DKI 2017.

Pertengahan tahun ini dia resmi bergabung dengan Partai Gerindra yang mengusungnya saat Pilkada Kabupaten Bekasi. Selain berpolitik, kini Dhani juga disibukkan kasus ujaran kebencian membuatnya kini menyandang status tersangka. (rb/mar/mus/mus/JPR)


Ambisi politik Ahmad Dhani ternyata berdampak buruk kepada anak-anak asuhnya di Republik Cinta Management (RCM)


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News