JPNN.com

Ambulans Masuk Mako Brimob, Senjata Dikokang

Rabu, 09 Mei 2018 – 03:17 WIB Ambulans Masuk Mako Brimob, Senjata Dikokang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua ambulans terpantau masuk melalui pintu utama Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5) dini hari. Tak lama setelah ambulans itu masuk, para petugas Brimob yang berada di sekitar Mako Brimob mengokang senjata.

Ambulans pertama lewat sekitar pukul 01.30. Ambulans bertuliskan RS Bhayangkara Brimob itu datang dari arah Cimanggis. Tak berapa lama, ambulans kedua pun datang.

Situasi kemudian kembali mencekam setelah aparat Brimob bersenjata dan rompi antipeluru mengokang senjatanya.

Para anggota Brimob itu tadinya banyak yang dalam kondisi sedang beristirahat di sekitar Mako Brimob. Tak berselang lama setelah ambulans lewat, mereka mengokang senjata masing-masing.

Mereka yang awalnya berkerumun kemudian berpencar. Beberapa mengambil posisi di balik pohon. Dan sebagiannya mengambil posisi dengan membelakangi dinding.

Polisi juga sudah menutup akses lalu lintas di depan Mako Brimob. Mobil patroli sengaja dipalang di jalan agar tidak ada kendaraan yang lewat.

Bahkan, polisi sempat menghentikan mobil mencurigakan yang melintas di sekitar lokasi. Setelah diperiksa, di bagasi belakang mobil Honda Mobilio itu terdapat tiga jeriken.

Di dalam mobil terdapat tiga penumpang. Dua di antaranya adalah orang dewasa. Sedangkan di bangku tengah terdapat anak kecil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...