Ambulans Pecah Ban, Jenazah Diangkut Mobil Ditlantas Polda Metro Jaya

Ambulans Pecah Ban, Jenazah Diangkut Mobil Ditlantas Polda Metro Jaya
Foto Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf membantu mengangkat jenazah dari ambulans yang mengalami pecah ban di tol Semanggi, Jakarta. Foto : Foto dari Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah ambulans dengan nomor polisi B 1591 ZFR mengalami insiden pecah ban di exit tol Semanggi, Jakarta, Jumat (8/2) siang.

Padahal, ambulans itu sedang membawa jenazah yang harus segera dimakamkan di Purwokerto, Jawa Tengah.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf bersama sejumlah anak buahnya yang kebetulan melintas di jalan tersebut langsung sigap dengan memindahkan jenazah ke mobil operasional.

Dari foto-foto yang didapat, Kombes Yusuf tampak membantu mengangkat peti jenazah dari ambulans ke mobil operasional Ditlantas Polda Metro Jaya.

Yusuf menyebutkan, tindakan spontan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. “Kami berusaha membantu masyarakat yang kesusahan,” kata Yusuf, Jumat (8/2).

Dia pun berharap, dengan adanya bantuan itu, jenazah bisa dimakamkan tepat waktu oleh pihak keluarga yang menanti. “Semoga selamat sampai tujuan,” tandas dia. (cuy/jpnn)

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf bersama sejumlah anak buahnya sigap memindahkan jenazah dari ambulans ke mobil operasional.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News