Ambyar! Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Baru Shopee

Ambyar! Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Baru Shopee
Didi Kempot di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (6/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Popularitas penyanyi campursari Didi Kempot membuat Shopee tertarik menjadikannya sebagai brand ambassador. Perusahaan e-commerce itu baru saja mengumumkan Didi Kempot sebagai duta pada Jumat (6/12).

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan bahwa pihaknya merasa punya satu misi dengan Didi Kempot. Menurutnya, penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart itu merepresentasikan tentang keberagaman Indonesia.

"Didi Kempot cocok sama visi misi, membawa nama Indonesia. Kami sangat lokal, membawa keberagaman menjadi satu yang disebarkan ke seluruh Indonesia," kata Handhika Jahja di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (6/12).

Didi Kempot pun mengaku bangga dengan kerja sama ini. Pelantun lagu Pamer Bojo itu merasa penyanyi tradisional seperti dirinya diberi tempat oleh pihak Shopee.

"Kebanggaan jadi seniman tradisional, ternyata kami tidak dibedakan," ujar Didi Kempot.

Sejumlah aktivitas bakal dilakukan Shopee bersama Didi Kempot. Salah satunya yakni festival Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show pada 12 Desember 2019 mendatang.

"Kami akan bikin festival, bintang tamunya Didi Kempot, dan masih banyak lagi seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, dan lainnya. Akan ada promo spesial juga nanti," ucap Handhika Jahja

"Tunggu penampilan saya," tutup Didi Kempot. (mg3/jpnn)

Didi Kempot mengatakan supaya para penggemarnya bersabar menanti penampilan spesialnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News