Amerika Punya Presiden Bocah

Amerika Punya Presiden Bocah
Amerika Punya Presiden Bocah
WASHINGTON – Selalu ada kejutan dan keisengan saat April Fools Day alias Hari April Mop (1 April). Termasuk, di Amerika Serikat (AS). Bahkan, Gedung Putih pun punya guyonan dan ide untuk meramaikan hari yang hanya terjadi setahun sekali tersebut. Senin pagi (1/4) waktu setempat Gedung Putih mengunggah video iseng tentang presiden.

Sejak pagi, Gedung Putih mengumumkan melalui akun resmi di Twitter bahwa presiden bakal menyampaikan pesan khusus. ’’Pukul 10.00 nanti, akan ditayangkan video khusus dari presiden,’’ tulis Gedung Putih.

Pengumuman itu pun langsung menggiring publik untuk mengakses situs resmi Gedung Putih. Mendekati pukul 10.00, makin banyak pengguna internet yang mengakses situs tersebut.

Begitu jarum jam tepat menunjukkan pukul 10.00 waktu setempat, Gedung Putih pun merilis video yang dijanjikan. Namun, tidak seperti harapan publik, video berlatar ruang pers Gedung Putih itu sama sekali tidak menampilkan sosok Presiden AS Barack Obama. Yang muncul dalam video itu justru seorang bocah berbusana formal. Dialah sang presiden bocah (kid president).

WASHINGTON – Selalu ada kejutan dan keisengan saat April Fools Day alias Hari April Mop (1 April). Termasuk, di Amerika Serikat (AS). Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News