AMG Deklarasikan Dukungan di Pilpres 2024, Berharap Pilpres 1 Putaran

AMG Deklarasikan Dukungan di Pilpres 2024, Berharap Pilpres 1 Putaran
Aliansi Militan Gibran (AMG) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut dua di Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: AMG

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Militan Gibran (AMG) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut dua di Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam deklarasi ini, AMG juga berharap Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Prabowo-Gibran," ucap Ketua Sukarelawan AMG Frans di rumah pemenangan Jakarta Utara, Kamis (25/1).

Deklarasi yang dihadiri masyarakat, mahasiswa, dan pemuda ini memiliki satu tujuan yakni memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Frans meminta para sukarelawan yang hadir untuk ikut mengawal visi-misi Prabowo-Gibran.

"Kita masih punya perjuangan yang belum selesai, setuju, ya? Deklarasi ini dari awal, masih banyak PR yang akan kami lakukan. Begitu banyak ide-ide, visi-misi, program strategis, program jangka pendek, program jangka panjang yang sudah dicanangkan untuk menjadi visi-misi dari Prabowo-Gibran untuk membangun Indonesia," ucap Frans.

Dia juga neminta para sukarelawan terus bekerja mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran. Dia juga menekankan sukarelawan turut menyampaikan alasan kenapa harus memilih Prabowo-Gibran.

"Karena hanya Bapak Prabowo yang dapat melanjutkan, menyelesaikan dan menyempurnakan apa yang telah pernah dibangun oleh Pak Jokowi," pungkasnya. (tan/jpnn)


Frans meminta para sukarelawan yang hadir untuk ikut mengawal visi-misi Prabowo-Gibran.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News