Amin Dapat Video Call dari Anies Baswedan Jumat Malam

Amin Dapat Video Call dari Anies Baswedan Jumat Malam
Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus Amin Kudhori melakukan video call dengan Anies Baswedan. Foto: Akhmad Nazaruddin Lathif/Antara

jpnn.com - KUDUS - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mewanti-wanti sukarelawan yang mendukungnya untuk berkampanye secara santun.

Sukarelawan itu termasuk yang berada di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Anies menyampaikan hal itu saat menyapa sukarelawan di Kabupaten Kudus melalui video call atau panggilan video dengan Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus Amin Kudhori.

Anies dan Amin berkomunikasi melalui video call saat peresmian Posko Pemenangan Anies di Jalan Kudus-Jepara, Desa Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus, Jumat (9/6) malam.

"Saya juga titip sukarelawan semua dengan pesan mempersatukan agar membuat semua ingin menjadi gerakan perubahan ini," ujarnya.

Melalui panggilan video tersebut, Anies juga berpesan kepada sukarelawannya untuk menjaga solidaritas dan saling mendukung serta menjaga agar tercipta soliditas.

"Kerja sama yang kuat dan saling mendukung bisa mewujudkan impian bersama untuk perubahan rasa keadilan," katanya.

Anies mengungkap, ketika dipercaya memimpin Indonesia, prioritas yang ditangani adalah masalah kemiskinan, kemudian soal lapangan pekerjaan, serta harga kebutuhan pokok masyarakat yang terjangkau.

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menitip pesan kepada Pak Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News