Aming Mulai Jengah Perankan Banci

Aming Mulai Jengah Perankan Banci
Aming Mulai Jengah Perankan Banci
JAKARTA - Meski menikmati perannya sebagai banci dalam film atau situasi komedi (sitkom), pria kelahiran Bandung, 7 November 1980 ini mengaku khawatir dengan dampak buruk yang ditimbulkan. Sekarang ini pun, dia mengaku mulai merasakan efek samping dari perannya tersebut. ”Nggak ada cewek yang dekat,” ujarnya saat ditemui di Foodism, Jakarta Selatan, kemarin.

Padahal, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini memasang target menikah tahun depan. Tak ingin targetnya meleset, dia pun mulai sibuk mencari sosok wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Bintang Extravaganza ini, menginginkan wanita yang lebih dewasa darinya.

”Target gue di 2010, bertemu wanita yang bersedia jadi pendamping hidup. Gue cari (wanita) yang lebih tua, lebih matang, dan pastinya lebih serius. Kalau ada yang berani melamar, gue siap saja. Kalau memang dianya serius, gue siap-siap saja (menikah),” tuturnya.

Meski mengaku khawatir perannya sebagai banci membuat para wanita enggan dekat dengannya, Aming justru akan melakukan hal yang lebih ekstrim tahun depan. Anak ke-9 dari 12 bersaudara ini, akan berperan sebagai gay atau pecinta sesama jenis dalam film terbarunya. Dia bahkan beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Alex Abbad.

”Gue pengen coba peran baru. Sebelumnya gue sudah pernah berperan sebagai gigolo, nenek-nenek, banci juga sering. Jadi tahun depan gue mau jadi gay dan pacaran sama Alex Abbad. Kalau soal adegan ciuman, selama itu diperlukan untuk membangun jalan cerita, kenapa nggak,” katanya.

JAKARTA - Meski menikmati perannya sebagai banci dalam film atau situasi komedi (sitkom), pria kelahiran Bandung, 7 November 1980 ini mengaku khawatir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News