Aming, Promosi Kaos Produksi Sendiri

Aming, Promosi Kaos Produksi Sendiri
Aming, Promosi Kaos Produksi Sendiri
AKTOR dan komedian Aming Supriatna Sugandhi mencoba menginvestasikan uangnya dalam bentuk bisnis. Lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung itu, memilih bisnis di bidang clothing dengan memproduksi kaos yang didesain dengan tulisan dan gambar menarik. Berusaha menekan biaya promosi, dia sering memakai kaos produksinya agar dikenal orang.

Tak terkecuali saat menghadiri peluncuran DVD Madame X yang dibintanginya, di Black Canyon, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/3) malam. ”Sekarang saya iseng-iseng bikin clothing, ini yang saya pakai baju clothing saya sendiri. Iseng-iseng coba daripada nggak ngapa-ngapain,” tutur pria kelahiran Bandung, 7 November 1980 itu dengan antusias.

Meski sekedar coba-coba, dia berharap bisnisnya itu bisa berkembang dan menambah pemasukannya selain dari dunia entertain. Saat tak lagi bekerja sebagai pekerja seni, dia ingin mengandalkan bisnis yang mulai dirintisnya dari sekarang itu. ”Saya belum tentu terus eksis, pasti ada regenerasi,” imbuhnya.

Selain mengelola bisnis, saat ini Aming juga tengah menunggu film terbarunya dirilis. Waktunya yang kini agak senggang, akan kembali diisi dengan segudang kegiatan promosi. Dalam waktu dekat, dia juga akan terlibat dalam sebuah judul sinetron. ”Step saya selanjutnya pengen nulis skenario film, kayaknya seru tuh,” katanya. (eos)

AKTOR dan komedian Aming Supriatna Sugandhi mencoba menginvestasikan uangnya dalam bentuk bisnis. Lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News