Amir Berharap Peserta Konvensi Tak Hanya Empat Orang

Amir Berharap Peserta Konvensi Tak Hanya Empat Orang
Amir Berharap Peserta Konvensi Tak Hanya Empat Orang
JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono, dikabarkan sudah mengantongi dan mengumumkan empat nama yang akan ikut bertarung dalam konvensi calon presiden yang bakal digelar partai pemenang Pemilu 2009 itu. Mereka adalah  Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Ketua DPD RI Irman Gusman, Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal dan bekas Kepala Staf Angkatan Darat, Pramono Edhie Wibowo.

       

Menanggapi itu, Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsudin menilai empat nama itu masih kurang. Dia berharap ada tambahan beberapa nama lagi.

       

“Itu masih kurang, kita harapkan masih bertambah lagi nama-nama potensial. Kalau bisa kita harapkan lebih dari itu,” ujar Amir di sela-sela buka puasa bersama dengan wartawan, Rabu (17/7), di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, di Jakarta.

       

Namun saat diminta menyebut nama tambahan yang bisa diajukan untuk konvensi capres PD, Amir enggan menyebutkan. “Jangan saya. Biar komite nanti yang menyebutkan,” kata Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, itu.

       

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono, dikabarkan sudah mengantongi dan mengumumkan empat nama yang akan ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News