Amir Siap Hadapi Somasi Yusril

Amir Siap Hadapi Somasi Yusril
Amir Siap Hadapi Somasi Yusril
JAKARTA-Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin dan wakilnya, Denny Indrayana, mengaku tak gentar menghadapi ancaman Mantan Menteri Kehakiman Yusril Ihza Mahendra yang akan mensomasi dirinya. Istilah Betawinya, ’’loe jual gua beli’’. Tidak mau cari musuh, tapi kalau musuh datang pantang mundur ke belakang.

’’Soal somasi atau upaya hukum silakan saja. Yang jelas kami, saya dan Menkum HAM, meyakini penuh pengetatan pemberian remisi dan pembebasan bersyarat terhadap pelaku korupsi adalah sejalan dengan peraturan perundangan yang ada, mengokohkan upaya pemberantasan korupsi dan sejalan dengan rasa keadilan masyarakat,’’ ujar Wamenkum HAM Denny Indrayana ketika ditanya wartawan mengenai kebijakan menunda permohonan bebas bersyarat Paskah Suzetta yang dinilai melanggar hukum.

Sebelumnya, mantan Menkum HAM Yusril Mahendra mengancam  akan mengirimkan somasi ke Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin dan Wakilnya, Denny Indrayana, terkait kebijakan mereka melakukan moratorium remisi bagi terpidana kasus

Denny memahami kebijakan yang akan diambil mengenai pengetatan pemberian remisi dan pembebasan bersyarat bagi koruptor itu ada risikonya. Namun, pihaknya siap menghadapinya sebagai risiko perjuangan demi Indonesia yang lebih bersih dan lebih antikorupsi.

JAKARTA-Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin dan wakilnya, Denny Indrayana, mengaku tak gentar menghadapi ancaman Mantan Menteri Kehakiman Yusril

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News