AMPI Tegaskan Komitmen Mengawal Airlangga pada Pemilu 2024

AMPI Tegaskan Komitmen Mengawal Airlangga pada Pemilu 2024
Jerry Sambuaga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum AMPI Periode 2022-2027 pada Munas IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. ANTARA/HO-AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyebut organisasinya tetap mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar.

Dia mengatakan itu setelah Airlangga bersama elite DPP Golkar melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh organisasi yang berada di bawah parpol berlambang Pohon Beringin itu.

“AMPI sejak awal telah menyatakan komitmennya untuk terus mengawal serta mendukung kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto di Partai Golkar," kata Jerry melalui keterangan persnya, Kamis (10/8).

Dia mengatakan AMPI sebagai organisasi di Golkar yang mewadahi anak muda siap melakukan konsolidasi memenangkan partai berkelir kuning itu pada Pemilu 2024.

"AMPI siap melakukan konsolidasi ke berbagai tingkatan pengurus seluruh Indonesia untuk memenangkan Partai Golkar lewat program-program kepemudaan yang akan dilakukan oleh kader-kader AMPI seluruh Indonesia," lanjutnya.

Jerry juga melanjutkan AMPI saat ini solid dalam mengawal kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas).

"Dengan jumlah kader yang tersebar di seluruh Indonesia, AMPI akan menjadi garda terdepan untuk pemenangan Partai Golkar," katanya.

Setelah pertemuan elite Golkar bersama organisasi sayap partai, Jerry dan Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri melakukan dukungan simbolis berupa pemberian puluhan bunga berwarna kuning sebagai bentuk dukungan untuk Airlangga.

Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyatakan organisasinya solid bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News