Ana Ivanovic Kandas di Babak Ketiga Prancis Open

Ana Ivanovic Kandas di Babak Ketiga Prancis Open
Ana Ivanovic. Getty images

jpnn.com - PARIS-Prancis Open 2014 benar-benar menjadi kuburan bagi para petenis top di sektor putri. Sederet petenis unggulan dipaksa angkat koper pada babak awal turnamen yang juga disebut Roland Garros itu.

Terbaru, Ana Ivanovic juga harus tersingkir usai dikandaskan Lucia Safarova dua set langsung dengan skor 3-6, 3-6 pada babak ketiga yang dilangsungkan di lapangan Suzanne Lenglen, Minggu (1/6) WIB.

Hasil itu membuat Ivanovic semakin berada di bawah bayang-bayang Safarova. Itu adalah kekalahan kelima Ivanovic atas petenis asal Republik Ceko tersebut. Hasil itu membuat Ivanovic gagal mengulangi gelar juara yang diukirnya pada musim 2008 silam.

“Saya benar-benar mendapatkan lawan yang tangguh. Saya beberapa kali kalah melawan dia sebelumnya. Saya sangat kecewa dengan kekalahan ini. Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi,” terang Ivanovic di laman Sky Tennis.

Ketika Ivanovic merana, hal sebaliknya dirasakan Safarova. Unggulan ke-23 itu akhirnya bisa melangkah ke babak keempat untuk kali pertama dalam tujuh tahun.

Di babak keempat, Safarova bakal bersua Svetlana. Sebelumnya, petenis asal Rusia itu sukses menekuk Petra Kvitova lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-7, 6-1, 9-7. (jos/jpnn)


PARIS-Prancis Open 2014 benar-benar menjadi kuburan bagi para petenis top di sektor putri. Sederet petenis unggulan dipaksa angkat koper pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News