Anah Buah Wiranto Dukung Penumpang Gugat Lion Air

Anah Buah Wiranto Dukung Penumpang Gugat Lion Air
Ratusan penumpang Lion Air sedang mengantre untuk refund tiket di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jumat (20/2). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Hanura, Fauzih Amro menyatakan dukungannya bila ada penumpang yang merasa sangat dirugikan oleh Lion Air, akibat delay yang berkepanjangan selama tiga hari sejak Rabu (18/2).

Terlebih, lanjutnya, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan telah mempersilakan penumpang yang merasa dirugikan untuk melayangkan gugatan.

"Pak Jonan sudah sampaikan soal gugatan. Bahwa kalau ada hak-hak yang tidak terpenuhi, nah itu bisa diajukan bila penumpang merasa keberatan," ujar Fauzih saat menjadi pembicara diskusi di Menteng, Jakarta, Sabtu (21/2).

Fauziah menekankan dukungan untuk melayangkan gugatan dari komisinya bukan karena ingin merugikan atau mempersulit gerak maskapai milik Rusdi Kirana itu. Dia menilai gugatan tersebut mampu membuat Lion Air, maupun maskapai lainnya jera untuk melakukan hal yang serupa.

"Bila perlu harus class action, makanya kalau merasa dirugikan ayok (layangkan gugatan untuk Lion Air). Kita mendukung untuk melakukan gugatan," tandas anak buah Ketum Partai Hanura, Wiranto itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Hanura, Fauzih Amro menyatakan dukungannya bila ada penumpang yang merasa sangat dirugikan oleh Lion Air,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News