Anak 12 Tahun di Inhu Dicekoki Tuak Sampai Mabuk, Lalu Digilir 6 Pria di Sebuah Pondok

Anak 12 Tahun di Inhu Dicekoki Tuak Sampai Mabuk, Lalu Digilir 6 Pria di Sebuah Pondok
Ilustrasi kasus pemerkosaan. Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi korban pemerkosaan.

Korban digilir enam remaja lelaki seusai dicekoki minuman keras jenis tuak sampai mabuk. Salah satu pelaku sudah ditangkap polisi.

Bocah malang itu, sebut saja Mawar diperkosa secara bergiliran oleh enam orang pelaku yang merupakan temannya sendiri, pada Sabtu 18 Februari 2023 lalu.

PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan saat ini pihaknya sudah menangkap satu orang pelaku.

“Satu pelaku berinisial SS berusia 16 tahun sudah kami tangkap. Sementara lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” kata Misran kepada JPNN.com Rabu (1/3).

Misran menjelaskan aksi pemerkosaan oleh enam remaja itu berawal saat korban ikut nongkrong dengan para pelaku di Replika Istana Indragiri, Danau Raja.

Saat berkumpul, korban dicekoki minuman tuak oleh para pelaku. Setelah mabuk, kemudian korban dibawa ke sebuah pondok persawahan di Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Inhu.

“Di pondok tersebut, korban disetubuhi secara bergilir oleh enam orang pelaku,” jelasnya.

Bocah perempuan berusia 12 tahun di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digilir enam remaja lelaki, seusai dicekoki tuak sampai mabuk. satu pelaku sudah ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News