Anak 12 Tahun, Dicabuli Ayah Kandung

Anak 12 Tahun, Dicabuli Ayah Kandung
Anak 12 Tahun, Dicabuli Ayah Kandung
SAWAHLUNTO--Perilaku amoral di tengah masyarakat semakin mengkhawatirkan. Di Sawahlunto, seorang bapak tega mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 12 tahun. Perbuatan bejat itu tercium oleh mamak korban setelah melihat gerak-gerik sang bapak yang kurang pantas dalam memperlakukan anaknya.

Mamak korban curiga melihat A, 48, membelai-belai anaknya dengan sangat mesra. Kecurigaan sang mamak yang bekerja sebagai pendulang emas itu, akhirnya terjawab setelah bertanya langsung ke kemenakannya.

Setelah mendapat pengakuan korban, sang mamak ditemani Kepala Desa Muaro Kelaban Masril, Senin (27/8) lalu, melaporkan perbuatan tidak senonoh ini ke Polsek Muarokelaban. Laporan itu diterima Kanit Reskrim Ipda PJ Nababan.  Malamnya, sekitar pukul 23.30, Ipda Nababan disertai 4 orang anggotanya berhasil menciduk A di tempat kediamannya. Dia kemudian dijebloskan ke dalam tahanan Polsek Muaro Kelaban.

Kapolsek Muarokelaban AKP Isburman,  mengemukakan perbuatan cabul sang ayah terhadap anak kandungnya sudah dilakukannya sejak pertengahan Juni 2011. "Terakhir A mengerjai anaknya tanggal 21 Agustus dan 23 Agustus," ujar Kapolsek Muarokelaban AKP Isburman.

SAWAHLUNTO--Perilaku amoral di tengah masyarakat semakin mengkhawatirkan. Di Sawahlunto, seorang bapak tega mencabuli anak kandungnya yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News