Anak Ahok: Ayah Saya Orang Baik

Anak Ahok: Ayah Saya Orang Baik
Nicholas Sean Purnama (paling kiri) bersama Basuki T Purnama alias Ahok, Widi Mulia (menggendong anak) Veronica Tan dan Happy Farida Djarot (paling kanan) di Rumah Lembang, Rabu (25/1). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat dukungan moral dari keluarganya saat berkampanye di Rumah Lembang, Rabu (25/1)

Ada istri Ahok, Veronica Tan dan putranya, Nicholas Sean Purnama yang muncul di Rumah Lembang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak khas calon gubernur yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu.

"Ayah saya adalah orang yang baik. Dan saya selalu memberikan dukungan untuknya,” ucap Nicholas.

Menurut dia, ayahnya masih punya tugas bagi Jakarta. “Perjuangan belum selesai," ucapnya.

Sedangkan Veronica berterima kasih kepada warga DKI yang masih mendukung suaminya. Dia menegaskan, perjuangan Ahok bukan demi kepentingan pribadi ataupun keluarga.

"Kita berjuang untuk Jakarta khususnya," tutur Veronica tegas.

Selain keluarga Ahok, tampak pula istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida yang hari ini juga datang ke Rumah Lembang. Happy juga meminta kepada setiap warga Jakarta yang hadir di Rumah Lembang untuk mempromosikan hasil kerja Ahok-Djarot.

"Pada kesempatan ini saya dan Ibu Vero mengajak utamanya yang hadir di Rumah Lembang ini untuk bisa berani menyampaikan program-program Pak Basuki dan Pak Djarot yang sudah dirasakan manfaatnya untuk masyarakat," kata Happy.(uya/JPG)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat dukungan moral dari keluarganya saat berkampanye di Rumah Lembang, Rabu (25/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News