Anak-anak Beckham Dukung Ayahnya

Anak-anak Beckham Dukung Ayahnya
Anak-anak Beckham Dukung Ayahnya
LOS ANGELES - David Beckham mungkin punya jutaan penggemar di dunia. Namun, tidak ada yang lebih fanatik ketimbang tiga putranya. Kemarin (13/6), misalnya, mereka hadir untuk menyaksikan laga sepak bola tim LA Galaxy yang diperkuat Beckham melawan Toronto FC. Ketiganya terlihat sibuk mendukung sang ayah. Terutama, si bungsu Cruz yang berusia enam tahun.

Berkali-kali bocah yang sebentar lagi mendapatkan adik tersebut berteriak dan melakukan gerakan yang ekspresif. Berteriak, berdiri, melompat, dan berjoget. Aksinya menjadikan seorang teman yang duduk di sebelahnya berusaha membuatnya diam dengan menutup mulut Cruz. Tentu saja mereka hanya bercanda. Sepertinya, Cruz menikmati setiap perhatian yang muncul gara-gara tingkahnya tersebut.

Dua kakaknya, Brooklyn, 12, dan Romeo, 8, terlihat lebih tenang. Brooklyn terus memusatkan perhatian pada pertandingan, sedangkan Romeo mengudap pizza dan minuman ringan sembari menyaksikan pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut. Romeo juga mengenakan salah satu kostum milik ayahnya.

Selama pertandingan, sang ibu tidak tampak. Padahal, biasanya, Victoria tak pernah absen menyaksikan lelaki yang dinikahinya 12 tahun lalu itu bertanding. Perempuan 37 tahun tersebut mungkin disibukkan dengan persiapan kelahiran anak keempatnya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Kabarnya, Victoria ingin melahirkan melalui operasi caesar pada 4 Juli, bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan AS. (c8/any)

LOS ANGELES - David Beckham mungkin punya jutaan penggemar di dunia. Namun, tidak ada yang lebih fanatik ketimbang tiga putranya. Kemarin (13/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News