Anak Anggota DPR Korban Pemukulan di Tol Sempat Muntah-Muntah, Kondisinya

Anak Anggota DPR Korban Pemukulan di Tol Sempat Muntah-Muntah, Kondisinya
Anggota Komisi XI Indah Kurnia sekaligus Ibunda Justin Frederick (kanan) saat menjelaskan kondisi terkini anaknya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi XI Indah Kurnia mengungkap kondisi anaknya, Justin Frederick yang menjadi korban pemukulan di pinggir Tol Dalam Kota, Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta pada Sabtu (4/6).

Justin Frederick menjadi korban pemukulan setelah mobilnya terserempet kendaraan pentolan Pemuda Pejuang Bravo 5 Ali Fanser Marasabessy.

Indah mengungkapkan anaknya harus melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

"Kemarin dia (Justin,red) muntah-muntah. Jadi, saya melakukan medical check up secara keseluruhan dan CT Brain," kata Indah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (6/6).

Indah pun disarankan beberapa dokter kenalannya untuk melakukan hal tersebut agar tidak ada efek lain terhadap Justin setelah pemukulan di Tol Dalam Kota.

"Untuk memastikan tidak akan ada efek di kemudian hari, karena kadang-kadang yang tidak dirasakan itu nanti beberapa tahun kemudian akan menjadi efek," lanjutnya.

Selain itu, Indah juga menyebutkan kekasih sang anak membutuhkan trauma healing pascakejadian.

"Dari kekasihnya Justin yang ada di dalam mobil ketakutan karena dia shock, (saat kejadian) dia klakson-klakson dan teriak minta tolong," tuturnya.

Justin Frederick, anak anggota DPR Indah Kurnia yang jadi korban pemukulan di Tol Dalam Kota sempat muntah-muntah. Begini kondisinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News