Anak Buah Bu Mega Salut pada Konsistensi Bang Ruhut

Anak Buah Bu Mega Salut pada Konsistensi Bang Ruhut
Politikus PDI Perjuangan Charles Honoris. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Charles Honoris mengaku kagum pada konsistensi Ruhut Sitompul mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada ajang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI.

Pasalnya, politikus Partai Demokrat itu berani berseberangan dengan partainya demi mendukung Ahok yang berpasangan dengan kader PDIP, Djarot S Hidayat.

Ruhut bahkan siap mundur dari DPR untuk memenangkan Ahok-Djarot pada pilkada DKI 2017.  ”Saya salut, sangat respek dengan seorang Ruhut Sitompul yang konsisten ambil posisi untuk mendukung Ahok-Djarot sampai bersedia meninggalkan jabatan di DPR," ujar Charles di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10).

Bendahara pada tim pemenangan Ahok-Djarot itu mengatakan, sikap Ruhut sebenarnya bukan semata-mata demi memenangkan calon incumbent yang diusung PDIP, Hanura, NasDem dan Golkar itu. Sebab, kata Charles, sikap Ruhut justru berjuang demi kebaikan warga DKI.

Namun, Charles tak menampik bahwa sikap Ruhut itu juga berisiko. "Segala perjuangan ada konsekuensimya," pungkas anak buah Megawati Soekarnoputri di PDIP itu.(dna/JPG)

 


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Charles Honoris mengaku kagum pada konsistensi Ruhut Sitompul mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News