Anak Buah Ical Anggap Wajar Tommy Soeharto Serang Paloh

Anak Buah Ical Anggap Wajar Tommy Soeharto Serang Paloh
Anggota Komisi XI DPR Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun saat menjadi pembicara pada diskusi Menanti Sabda Reshuffle di Jakarta, Sabtu (9/5). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Putra mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy kembali berkicau di twitter terkait konflik internal Partai Golkar. Kali ini dia memperingatkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk tidak ikut memperkeruh keadaan di Golkar.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar versi Munas Bali Muhammad Misbakhun menilai reaksi Tommy tersebut sebagai hal yang wajar.

"Wajar Mas Tommy bicara seperti itu, karena urusan internal Golkar tidak boleh dicampuri oleh partai lain," kata Misbakhun kepada wartawan di Cikini, Jakarta, Sabtu (9/5).

Menurutnya, Golkar sudah punya mekanisme sendiri untuk menyelesaikan konflik internal ini. Karenanya, pihak-pihak lain diharapkan menghormati dan tidak ikut campur.

Namun, Misbakhun membantah bahwa pernyataan Tommy mewakili aspirasi seluruh kader Golkar. Dirinya pribadi mengaku tidak pernah merasa adanya intervensi dari Surya Paloh ataupun NasDem.

"Saya tidak merasakan, tapi kalau memang Mas Tommy mendapat informasi seperti itu dan merasakan seperti itu, saya kira reaksinya wajar," pungkas anggota Komisi XI DPR itu. (dil/jpnn)


JAKARTA - Putra mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy kembali berkicau di twitter terkait konflik internal Partai Golkar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News