Anak Buah Irjen Iqbal Beri Pengobatan Gratis dan Sembako, Lihat

Anak Buah Irjen Iqbal Beri Pengobatan Gratis dan Sembako, Lihat
Suasana di posko pengobatan gratis Brimob Polda Riau. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Riau, menggelar kegiatan bertajuk 'Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri' berupa pengobatan gratis dan pembagian bantuan sembako.

Pengobatan gratis dilaksanakan di Kantor UPTD Pendidikan Sukajadi di Jalan Terandam RT 01 RW 01, Kelurahan Pulau Karam, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Kamis (13/4). Sasarannya ada warga tak mampu, sebagian besar merupakan pemulung.

Pantauan JPNN.com di lokasi, tampak puluhan masyarakat menyerbu tenda yang didirikan Satbrimob di lokasi tersebut. Mereka mengantre menunggu giliran untuk dicek kesehatan.

Satu per satu warga ditanyai perihal keluhan atau gangguan kesehatannya. Kemudian petugas memberikan obat sesuai dengan penyakit yang diderita masyarakat.

Seorang warga bernama Elfira (56), mengaku senang dengan kegiatan yang digelar Satbrimob Polda Riau tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih Brimob Polda Riau. Saya bisa cek dan dikasih obat gratis. Dapat sembako juga," kata Elfira.

Elfira mengaku ada keluhan sakit kepala dan berat di bagian tengkuk. Makanya dia mendatangi posko kesehatan yang didirikan Brimob Polda Riau itu.

"Ternyata setelah dicek, kolestrol saya tinggi 228, gula 227. Sama Brimob dikasih obat gratis," bebernya.

Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Riau, menggelar kegiatan bertajuk 'Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri', berupa pengobatan gratis dan pembagian bantuan sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News