Anak Buah Prabowo Pengin Jokowi Segera Beri Kepastian

Anak Buah Prabowo Pengin Jokowi Segera Beri Kepastian
Ahmad Muzani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mendesak Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan kepastian ada atau tidaknya reshuffle kabinet. Kalau memang ada menurut Muzani, ungkap saja kapan hal tersebut di eksekusi?

"Menurut saya, Pak Jokowi jangan buang-buang waktu lagi dengan cerita-cerita reshuffle. Sebaiknya presiden memberikan kepastian ada atau tidak reshuffle, dan kapan?," kata Muzani, di sela-sela rapat, Komisi I, di Gedung Nusantara II, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (18/7).

Anggota Komisi I DPR ini menjelaskan, cerita reshuffel itu diwacanakan oleh presiden sendiri. "Seinggat saya sudah hampir setahun, diwacanakan September 2015 dan sekarang sudah Juli 2016, 10 bulan cerita reshuffel ini tidak jelas. Presiden sendiri yang gomong reshuffle di mana-mana," ungkapnya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Provinsi Lampung I ini mengakui bahwa reshuffle adalah hak prerogratif Presiden. Demikian juga mengenai kapan presiden mau lakukan, itu hak presiden.

"Bagi Gerindra itu terserah Pak Jokowi mau kapan saja. Cuma yang jadi catatan, semakin isu reshuffle di digaungkan, semakin menimbulkan ketidak-pastian bagi para menteri dalam berkerja," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mendesak Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan kepastian ada atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News