Anak Buah Prabowo Sebut Respons Jokowi Tak Jelas

Anak Buah Prabowo Sebut Respons Jokowi Tak Jelas
Ahmad Muzani. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Sikap Presiden Joko Widodo dalam perseteruan Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Bareskrim Polri terus dikritik. Salah satunya dari DPP Partai Gerindra, yang menilai arahan Jokowi tak jelas.

"Kami sangat kecewa dengan respons presiden karena tidak memberi arahan yang jelas kepada KPK dan kepolisian," Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat dihubungi, Sabtu (24/1).

Menurutnya sengketa yang terjadi antara KPK dengan Polri seperti yang dipertontonkan kemarin sudah ada preseden. Hanya saja bedanya ketika itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggunakan kewenangannya yang besar sesuai undang-undang.

Di mana, presiden selaku kepala negara bisa melakukan langkah-langkah darurat untuk menyelesaikan masaah darurat. "Tapi Presiden Jokowi tidak melakukan itu karena seperti tersandera oleh partai politik pendukung sehigga tidak menggunakan wewenangnya," ujar Muzani. (fat/jpnn)

JAKARTA - Sikap Presiden Joko Widodo dalam perseteruan Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Bareskrim Polri terus dikritik. Salah satunya dari DPP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News