Anak Buah Tommy Soeharto Sebut Demokrasi di Era Jokowi Kelam

Anak Buah Tommy Soeharto Sebut Demokrasi di Era Jokowi Kelam
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menilai demokrasi Indonesia di era Joko Widodo memasuki masa kelam. Menurut dia, perjuangan para reformis kini dicederai oleh pemerintahan saat ini.

"Saya kaget melihat situasi ada sebuah era di mana demokrasi sudah susah payah dibangun, kini memasuki masa-masa kelam belakangan ini," ujar Priyo dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6).

BACA JUG: Berkas Tersangka Makar Eggi Sudjana dan Lieus Dilimpahkan ke Kejaksaan

Wakil Ketua Umum BPN ini mengaku sepuluh hari sebelum Idulfitri, memilih berpuasa dalam hingar bingar politik. Namun karena melihat kondisi saat ini dan setelah merenung, seharusnya perbedaan politik membuat sistem demokrasi semakin matang.

"Puasa dulu sembari merenung. Apa perbedaan politik mengizinkan membangun demokrasi semakin nyala semakin matang," tutup Priyo. (tan/jpnn)

 


Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menilai demokrasi Indonesia di era Joko Widodo memasuki masa kelam. Menurut dia, perjuangan para reformis kini dicederai oleh pemerintahan saat ini.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News