Anak Budi Mulya Bertandang ke Rutan KPK

Anak Budi Mulya Bertandang ke Rutan KPK
Putri Budi Mulya, Nadya Mulya saat mendatangi Rutan Jakarta Timur Cabang KPK, Senin (18/11). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan tersangka kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik Budi Mulya pada Jumat (15/11) lalu. Ia ditahan di rumah tahanan Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Anak Budi Mulya, Nadya Mulya hari ini mengunjungi ayahnya di Rutan KPK. Nadya tiba di kantor lembaga antikorupsi itu sekitar pukul 11.15 WIB. Ia datang dengan ditemani seorang pria.

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter itu tidak memberikan banyak komentar saat ingin mengunjungi Budi Mulya. Ia hanya berharap proses hukum yang menjerat mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) bidang pengelolaan moneter itu bisa berjalan dengan baik.

"Doain saja semoga proses hukum bisa berjalan dengan semestinya saja. Terima kasih ya," kata Nadya di KPK, Jakarta, Senin (18/11).

Budi Mulya diduga melakukan penyalahgunaan wewenang secara bersama-sama dalam pemberian FPJP kepada Bank Century dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik. Perbuatan itu diduga dilakukanya pada saat masih menjadi deputi bidang IV pengelolaan devisa Bank Indonesia. (gil/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan tersangka kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News