Anak David Beckham Menikah di Usia 21 Tahun dengan Model Cantik Ini

Anak David Beckham Menikah di Usia 21 Tahun dengan Model Cantik Ini
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: akun Instagram Brooklyn Beckham

jpnn.com - BROOKLYN Beckham, putra dari bintang sepakbola David Beckham dan perancang busana Victoria Beckham, resmi membina rumah tangga dengan aktris Amerika Nicola Peltz.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz sama-sama mengunggah berita bahagia itu di akun Instagram.

"Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan dia berkata 'iya'," ungkap Brooklyn Beckham seperti dilansir dari Bloomberg.

"Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari," sambungnya.

Brooklyn Becham dan Nicola Peltz juga mengunggah foto yang sama, di mana keduanya berdiri di ladang dan berpelukan. Brooklyn Beckham memakai jas biru dan Nicola Peltz cantik dengan gaun kuning.

Dalam unggahannya, Nicola Peltz mengatakan, "Kamu telah menjadikan saya gadis paling beruntung di dunia. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya di sisimu," tulisnya.

Anak David Beckham Menikah di Usia 21 Tahun dengan Model Cantik Ini


Sementara itu, seorang sumber kepada The Mirror mengatakan, David Beckham dan Victoria Beckham telah merestui tunangan putranya yang baru 21 tahun itu. Usia Brooklyn Beckham lebih muda empat tahun dari Nicola Peltz.

Anak David Beckham yaitu Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz sama-sama mengunggah berita bahagia itu di akun Instagram masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News