Anak di Sragen Tega Bunuh Ibu Kandungnya dengan Sadis

Anak di Sragen Tega Bunuh Ibu Kandungnya dengan Sadis
Kepala Polres Sragen, AKBP Piter Yonatta (tengah), memberikan keterangan ungkap kasus pembunuhan ibu kandung sendiri dalam konferensi Pers di Mako Polres Sragen, Rabu (6/7/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jpnn.com, SRAGEN - Seorang anak di Sragen, Jawa Tengah (Jateng), berinisial DP alias M (33) tega membunuh ibu kandungnya, Setyo Rini (53). Pelaku sudah ditangkap Satreskrim Polres Sragen. 

“Pelaku pembunuhan tersebut berinisial DP alias M (33),warga Widoro Sragen Wetan, yang merupakan anak kandung korban,” kata Kapolres Sragen AKBP Piter Yonatta dalam konferensi pers di Kantor Polres Sragen, Rabu (6/7).

Awalnya, korban bernama Setyo Rini, warga Kampung Widodo, Kelurahan Sragen Wetan, Kabupaten Sragen, meninggal dunia karena terjatuh dari kamar mandi di rumahnya pada 28 Juni 2022. 

Setyo Rini kemudian dimakamkan. Namun, sejumlah tetangga korban curiga kejadian yang menimpa Setyo Rini. 

"Awalnya kejadian itu, tidak mencurigakan. Namun, setelah pihak keluarga dan masyarakat berkumpul melakukan pemakaman ada informasi bahwa ada kejanggalan-kejanggalan. Ada warga yang mendengar korban sebelum meninggal cekcok dengan pelaku," kata Yonatta.

Warga yang mengetahui hal itu kemudian melaporkan ke Polsek Sragen agar diselidiki. 

Polsek meminta bantuan Satreskrim Polres Sragen mendatangi rumah korban untuk mengecek di lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi.

Polisi mengumpulkan bukti-bukti kemudian, menyimpulkan kematian korban karena ada indikasi kejanggalan.  

Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya di Sragen, Jawa Tengah.  Pelaku pembunuhan itu sudah ditahan polisi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News