Anak Dihina Haters, Nikita Mirzani Mau Lapor Polisi

Anak Dihina Haters, Nikita Mirzani Mau Lapor Polisi
Nikita Mirzani bersama dua anaknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani berencana melaporkan sejumlah netizen ke polisi. Laporan itu terkait komentar negatif para haters yang ditujukan pada dia dan anaknya di Instagram.

Sebelum lapor polisi, Nikita Mirzani mengumumkan daftar nama akun yang menghina dirinya. Sedikitnya ada 14 pemilik akun Instagram yang bakal dilaporkannya ke pihak berwajib.

"Selamat sayang akun kalian terpilih untuk dilaporkan. Kata Pak polisi akun-akun yang ini udah jelas-jelas unsur-unsurnya," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, beberapa jam yang lalu.

Baca juga: Nikita Mirzani Tak Menolak Dibayar Rp 500 Juta Sekali Kencan

Pemain film Jakarta Undercover itu mengaku geram kepada akun yang telah menghinanya. Penyebabnya adalah oknum pelaku sudah menghina serta membawa nama anak-anaknya.

"Saya kan sudah bilang. Kalau mau hina, hina saya aja terus kala bisa hina sayanya sesuai fakta aja. Jangan ikut-ikutan. Enggak perlu bawa-bawa anak saya juga," ujar Niki, sapaannya.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Melepas Hijab, Ternyata Gegara Ini

"Pesan saya ketika nanti kecyiduuk jangan nangis-nangis minta maaf yah. love you all," sambung perempuan yang baru-baru ini melepas hijab tersebut.

Aktris Nikita Mirzani berencana melaporkan sejumlah netizen yang telah menghina anak-anaknya ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News