Nikita Mirzani Sudah Menyiapkan Nama untuk Calon Bayi

Nikita Mirzani Sudah Menyiapkan Nama untuk Calon Bayi
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani ternyata sudah menyiapkan nama untuk calon bayi yang tengah dikandungnya. Dia memberi pilihan kepada Dipo Latief untuk memberi nama anak dari pernikahan siri mereka meski tengah menjalani proses cerai.

“Niki masih punya perasaan sebagai wanita dan ibu. Bapaknya mau kasih nama, ayo dipakai, calon bayi ini pun sudah ada nama dari bapaknya,” kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA: Nikita Mirzani: Udah ah Cerai aja, Capek

Pemain film Jakarta Undercover itu mengatakan nama yang ingin diberikan untuk anaknya yakni Aldiro Latief. Nama tersebut menurutnya dipilih Dipo Latief mengingat calon bayinya berjenis kelamin laki-laki. Saat ini usia kandungannya memasuki lima bulan.

"Nama sudah ada, dari bapaknya. Namanya Aldiro, Aldiro Latief," ucap Nikita Mirzani.

Perempuan 32 tahun itu mengaku tidak menolak pemberian nama tersebut. Apalagi, katanya, nama Aldiro Latief sengaja menyandang nama belakang dari sang kekek, Abdul Latief.

"Karena cucu dari konglomerat Abdul Latief," imbuh Niki, sapaannya.(mg3/jpnn)


Aktris Nikita Mirzani sudah menyiapkan nama untuk calon bayi yang tengah dikandungnya dari hasil pernikahan siri dengan Dipo Latief


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News