Anak Gadis Ngamar Bersama Pacar, Ortu Lapor Polisi

Anak Gadis Ngamar Bersama Pacar, Ortu Lapor Polisi
Anak Gadis Ngamar Bersama Pacar, Ortu Lapor Polisi
JAMBI – Mila (53), seorang ibu rumah tangga, buru-buru lapor ke Mapolresta Jambi. Gara-garanya, anak gadisnya, Ami (15), diajak nginap semalam di sebuah hotel. Bukan soal nginapnya yang membuat Mila gerap. Namun, kelakuan pacar Ami, yakni Fik (23), yang membuatnya naik pitam. Fik telah merenggut keperawanan anak gadisnya itu.

Semula, warga Lego, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi itu penasaran setelah semalam putri ABG-nya itu tidak pulang ke rumah. Dicari ke mana-mana, Ami ternyata berada di rumah neneknya.

Lantas Ami diajak pulang. Naluri seorang ibu merasa ada yang tidak beres. Ami pun diinterogasi ibunya. Awalnya, Ami enggan bercerita jujur kepada ibunya. Setelah dipaksa, Ami akhirnya mrngaku kalau dirinya nginap di sebuah hotel di Thehok bersama Fik semalaman. Dia juga mengaku selama nginap berhubungan intim dengan Fik.

Keesokan hari, Mila membawa anaknya ke Mapolresta Jambi untuk melaporkan perbuatan FIk. Di kantor polisi, pengaduan Mila diterima oleh petugas unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA).

JAMBI – Mila (53), seorang ibu rumah tangga, buru-buru lapor ke Mapolresta Jambi. Gara-garanya, anak gadisnya, Ami (15), diajak nginap semalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News