Anak Hatta Rajasa Tabrakan di Cililitan

Anak Hatta Rajasa Tabrakan di Cililitan
Anak Hatta Rajasa Tabrakan di Cililitan
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas pertama di tol Jagorawi terjadi di arah selatan tepatnya KM 3 Selasa (1/1), di kawasan Cililitan. Sebuah mobil BMW bernopol B 272 HR yang dikemudikan Rasyid Amrullah, 22, anak Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, menabrak mobil Daihatsu Luxio bernopol F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait, 37, warga Jalan Semangka 1 Nomor 99, Cibodas Sari, Tangerang.

Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia. Yakni Harun, 57, dan M. Raihan, 14 bulan. Sementara empat penumpang mobil Luxio lainnya mengalami luka-luka. Mereka adalah Moh Rifan, 8, Nung, 32, dan Supriyati, 30.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto kepada Jawa Pos, Selasa (1/1) menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat mobil Luxio yang melaju dari arah Jagorawi menuju Bogor dengan kecepatan rendah, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil BMW yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya Luxio itu terpental ke pinggir tol. "Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB," katanya.

Ketika menerima laporan adanya kejadian tersebut, polisi langsung melakukan cek TKP dan memfoto kerusakan kendaraan. Polisi juga langsung mengamankan pengemudi kedua mobil dan barang bukti.

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas pertama di tol Jagorawi terjadi di arah selatan tepatnya KM 3 Selasa (1/1), di kawasan Cililitan. Sebuah mobil BMW

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News