Anak Kambing Tak Berkepala, Bau Melati

Anak Kambing Tak Berkepala, Bau Melati
Anak Kambing Tak Berkepala, Bau Melati

jpnn.com - NAGRAK -- Warga Kampung Pasirhuni Desa Pawenang Kecamatan Nagrak Sukabumi digegerkan dengan lahirnya seekor kambing tanpa kepala.

Kejadian ini pun membuat heran pemilik kambing yang mengaku tidak mendapatkan pertanda apa-apa sebelum lahirnya anak kambing aneh tersebut.

"Tidak ada perasaan apa-apa, saya juga kaget begitu lihat kambing saya yang ini," ungkap pemilik kambing tersebut, Mimin (53) saat ditemui Radar Sukabumi (Grup JPNN) di rumahnya kemarin.
 
Ia menceritakan, kejadian bermula saat ia mengecek kandang kambing peliharaanya pada pukul 18.00 WIB senin (1/9) lalu. Saat itu ia mengetahaui kambing peliharaannya melahirkan,

Ia pun segera memanggil suaminya dan langsung menolong kambing tersebut melahirkan. Begitu anak kambing perrtama keluar dari perut induknya, ia langsung melihat keanehan itu.

"Ini anak kambing yang pertama keluar. Selain tidak berkepala, kambing ini juga tidak berlendir dan tidak berdarah saat keluar. Tapi empat lainnya normal," lanjutnya

Bulu dan bau dari kambing itu pun berbeda dari kambing kebanyakan. ""Bulu punggungnya sama saja seperti kambing lain, tapi bagian perut dan kaki lebih halus. Baunya pun seperti bau melati tidak berbau khas seperti kambing kebanyakan," bebernya.
 
Ia mengatakan tak mau mengatikan ini dengan hal berbau mistik, dan akan membiarkan kambing tersebut hidup. "Ya ini kuasa Allah. Saya akan pelihara dulu, kalau tidak bertahan nanti saya kubur bangkainya," akunya.
 
Kejadian tersebut cukup menghebohkan warga kampung sekitar. Banyak warga sengaja datang untuk melihat keanehan itu, salah satunya Isep (29) yang mengaku sengaja datang ke tempat tersebut. "Saya dapat kabar dari warung di atas, katanya ada kambing tidak berkepala. Makanya saya langsung ke sini," pungkasnya. (mam/d)


NAGRAK -- Warga Kampung Pasirhuni Desa Pawenang Kecamatan Nagrak Sukabumi digegerkan dengan lahirnya seekor kambing tanpa kepala. Kejadian ini pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News