Artis Tewas Kecelakaan Bersama Teman Prianya

Artis Tewas Kecelakaan Bersama Teman Prianya
Artis Tewas Kecelakaan Bersama Teman Prianya

jpnn.com - SUBANG - Pengendara motor termasuk penumpangnya  tewas setelah motor yang dikendarainya, Kawasaki Ninja warna putih bernomor polisi D 3376 HM menghantam mobil dump truk nopol T 9477 TC di Desa Jambong Kecamatan Pagaden, Selasa (2/9) pukul 23.30 WIB malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penumpang yang tewas tersebut salah seorang artis pelantun "Goyang Pancing" Nena Herliana (25) warga  Jalan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Peristiwa itu terjadi di Desa Jambong Kecamatan Pagaden. Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutan, sepeda motor Kawasaki Ninja warna putih bernomor polisi D 3376 HM yang dikendarai oleh Dedi Ridwan Firman (25) warga Dusun Baru Desa Mulyasari Pamanukan meluncur dari arah Subang menuju Pamanukan dengan kecepatan tinggi.
    
Saat di daerah Jabong bertabrakan dengan dump truk bernomor polisi T 9477 TC yang dikemudikan oleh Ujang Carli (44) warga Desa Gunungsari Pagaden. Pada saat melewati lokasi kejadian, tak terkendali dan menghantam dump truk yang ada di depannya.
    
Nena, yang dibonceng oleh Dedi sempat terlempar. Dalam kejadian itu, baik Dedi maupun Nena tewas di tempat kejadian. Sedangkan supir dump truk tidak mengalamai cedera apapun.

Kedua korban dievakuasi ke RSUD Ciereng, sedangkan korban Dedi malam itu sudah diambil pihak keluarganya dan siang ini sudah dimakamkam. Sedangkan Nena, hingga pukul 11.00 WIB Rabu, (3/9) masih berada di kamar mayat RSUD Ciereng.
    
Artis Nena Herlina atau dikenal dengan nama Rere Gocing, merupakan artis pendatang baru. Namanya mulai hits dengan lagu singlenya "Goyang Pancing". Si goyang pancing belum lama ini namanya semakin meroket dijagat hiburan tanah air sejak lagu “Alay” miliknya semakin digemari masyarakat luas.

Pedangdut hot yang memiliki tubuh sangat seksi ini wajahnya semakin sering muncul di layar kaca tanah air.
    
Sementara itu, Kasat Lantas AKP Bariu Bawana, membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibat kedua penumpang sepeda motor tewas di tempat kejadian.  "Diduga sepeda motor melambung ke arah kanan" kata Bariu. (anr)

SUBANG - Pengendara motor termasuk penumpangnya  tewas setelah motor yang dikendarainya, Kawasaki Ninja warna putih bernomor polisi D 3376 HM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News