Anak Meninggal di Pesawat, Lion Air Klaim Orangtua tak Menuntut

Anak Meninggal di Pesawat, Lion Air Klaim Orangtua tak Menuntut
Anak Meninggal di Pesawat, Lion Air Klaim Orangtua tak Menuntut

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Lion Air hingga saat ini mengaku tak mendapat tuntutan apapun dari orangtua bayi yang meninggal di dalam pesawat rute Jakarta-Padang pada Minggu (13/4) kemarin.

"Sejauh ini belum ada laporan ke saya soal itu," ujar Direktur Umum Lion Air Edward Sirait saat dihubungi JPNN, Senin (14/4).

Menurut laporan yang didapat Edward dari petugas yang bertugas saat kejadian, orangtua yang bersangkutan langsung membawa bayinya pulang ke rumah.

"Yang saya tahu, yang bersangkutan langsung membawa pulang bayinya dan enggak minta pertanggungjawaban, karena mungkin mereka tahu keadaan anaknya seperti apa," terang dia.

Mengenai permintaan Menteri Perhubungan EE Mangindaan yang menganjurkan agar bayi tersebut di visum, Edward tegaskan bahwa itu bukan ranah Lion. "Itu di luar ranah kami, ya silakan saja," tukasnya.

Seperti diketahui, seorang balita laki-laki berusia kurang dari satu tahun meninggal dalam perjalanan penerbangan pesawat Lion Air JT-350 rute Jakarta-Padang, Minggu (13/4) kemarin. Hingga kini penyebab meninggalnya bayi tersebut belum diketahui secara pasti. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Lion Air hingga saat ini mengaku tak mendapat tuntutan apapun dari orangtua bayi yang meninggal di dalam pesawat rute Jakarta-Padang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News