Ical Sudah Kantongi Tiga Bakal Cawapres

Ical Sudah Kantongi Tiga Bakal Cawapres
Ical Sudah Kantongi Tiga Bakal Cawapres

jpnn.com - JAKARTA - Gagal menjadi pemenang pemilu legislatif (pileg) tak membuat Partai Golkar surut langkah untuk mengusung ketua umumnya, Aburizal Bakrie alias Ical sebagai calon presiden (capres) untuk pemilu presiden (pilpres). Bahkan, kini Ical sudah mengantongi tiga bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya di pilpres Juli nanti

"Sudah ada tiga nama. BSemua didiskusikan dengan partai dan tidak terlalu lama juga akan disampaikan Pak ARB (Aburizal). Saya sendiri juga sudah menghubungi beberapa nama itu," kata Wakil Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) PG, Luhut B Pandjaitan di Jakarta, Senin (14/4).

Hanya saja Luhut enggan membeber nama-nama bakal cawapres pendamping Ical. Dengan alasan tak mau melanggar etika, Mantan Duta Besar RI untuk Singapura itu memilih mengunci rapat nama-nama yang tengah dikaji untuk mendampingi Ical di pilpres.

Namun saat didesak tentang latar belakang kandidat cawapres Ical, Luhut hanya menbawab bahwa  dua di antaranya bukan dari militer. "Tapi yang satu bisa saja dari militer, tapi saya belum lihat," kilahnya sambil tertawa.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Gagal menjadi pemenang pemilu legislatif (pileg) tak membuat Partai Golkar surut langkah untuk mengusung ketua umumnya, Aburizal Bakrie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News