Anak Muda Bandung Sambut Baik Turnamen Mini Soccer yang Digelar Ganjar Padjajaran

Anak Muda Bandung Sambut Baik Turnamen Mini Soccer yang Digelar Ganjar Padjajaran
Turnamen mini soccer yang diadakan Ganjar Muda Padjajaran di Kota Bandung. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengadakan turnamen mini soccer untuk para pemuda di Kota Bandung.

Kegiatan itu pun mendapatkan respons positif dari para peserta karena memberikan wadah untuk pecinta sepak bola.

Turnamen mini soccer yang diselenggarakan oleh GMP diikuti oleh lima tim amatir di Kota Bandung yakni Hiu FC, Morlay FC, Lezione, PS Ball, Persas. Dalam satu tim berisikan 10-12 pemain, namun yang boleh masuk ke lapangan saat bertanding hanya 7 pemain saja.

Lima tim tersebut akan saling bertemu untuk merebutkan gelar juara 1, 2 dan 3 dalam turnamen mini soccer GMP. Agar keluar menjadi juara pertama mereka harus keluar sebagai tim yang mendapatkan poin tertinggi.

Salah satu peserta turnamen mini soccer GMP dari tim Morlay FC, yaitu Aldi Fadillah merasa senang dengan kegiatan ini. Sebab, menurutnya para pecinta sepak bola di Kota Bandung diberikan wadah untuk berkompetisi dan mengembangkan kemampuannya.

“Tentunya senang lah kami, ada wadah untuk teman-teman melaksanakan pertandingan sepak bola yang saat ini mungkin jarang ya,” kata Aldi dalam siaran persnya.

Aldi tak memungkiri turnamen mini soccer bagi tim amatir di Kota Bandung sekarang ini sangatlah jarang. Ketika dirinya mendengar Ganjar Muda Padjajaran akan membuat turnamen, timnya pun segera bergegas untuk mendaftarkan menjadi salah satu peserta.

Dia juga menaruh harapan kepada GMP agar rutin menyelenggarakan turnamen mini soccer, sehingga bisa memberikan wadah bagi anak muda serta pecinta sepak bola di Kota Bandung.

Sejumlah anak muda di Bandung menyambut positif turnamen mini soccer yang diadakan Ganjar Muda Padjajaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News