Anak Muda Solo Deklarasi Dukung Jokowi Satu Periode Lagi

Anak Muda Solo Deklarasi Dukung Jokowi Satu Periode Lagi
Deklarasi Bela #01 di Solo. Foto: Ist

jpnn.com, SOLO - Ratusan pemuda-pemudi Kota Solo mendeklarasikan Bela #01 di A&M Co Bistro, Jalan Abdurahman Saleh No.1 Kelurahan Stabelan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Rabu (12/12) malam.

Deklarasi yang dilakukan ini merujuk pada dukungan kepada Capres petahana, Joko Widodo (Jokowi).

"Pemuda-pemudi di Solo Raya membulatkan tekad mendukung Bapak Jokowi untuk kembali memimpin satu periode lagi," terang Pembina Deklarasi, Billy Haryanto.

Dalam deklarasi ini, Billy mengharapkan kepada pemuda-pemudi di Solo Raya untuk berjuang memenangkan Jokowi. Strategi yang diterapkan langsung menyentuh kepada masyarakat bawah.

"Langsung menyentuh masyarakat dengan mengunjungi tiap pintu rumah untuk mengajak memilih 01 dalam Pilpres mendatang," jelas Billy.

Menurutnya, pemuda-pemudi yang menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin diminta untuk meluruskan isu negatif yang menyerang Capres petahana. Pasalnya, musuh utama Jokowi dalam Pilpres 2019 adalah isu hoax yang banyak disebarkan oleh lawan politik. "Kita semua tahu kapasitas beliau (Jokowi-red).

Beliau orangnya lurus, program-programnya juga jelas. Pembangunan merata. Namun, digerus dengan isu negatifbyang menerpa. Disinilah peran pemuda-pemudi Bela #01 untuk meluruskan isu negatif tersebut," katanya.

Pihaknya berharap, Jokowi-Ma'ruf Amin dapat terpilih memimpin Bangsa Indonesia. Sehingga, mampu melanjutkan program yang saat ini telah berjalan positif. (isw)


Ratusan pemuda-pemudi Kota Solo mendeklarasikan Bela #01 di A&M Co Bistro, Jalan Abdurahman Saleh No.1 Kelurahan Stabelan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News