Ada Trending #SandiwaraUno setelah Poster Penolakan Sandiaga

Ada Trending #SandiwaraUno setelah Poster Penolakan Sandiaga
Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung ke Pasar Kota Pinang, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Foto: BPN Prabowo-Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Tagar #SandiwaraUno pada Rabu (12/12) malam ini menanjak di Twitter. Tagar itu menjadi trending topic setelah terpajang di belasan ribu kicauan pengguna Twitter.

Para tweep memajang tagar itu menyusul viral video tentang poster penolakan terhadap Sandiaga S Uno saat mengunjungi Pasar Kota Pinang di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (11/12). Sebab, video itu memperlihatkan kejanggalan tentang poster yang konon dipasang pedagang di Pasar Pinang Kota.

Netizen atau warganet mencurigai poster penolakan terhadap Sandiaga adalah hasil rekayasa tim calon wakil presiden (cawapres) bernomor urut 02 itu. Indikasinya adalah sosok dalam video itu yang disebut-sebut sebagai koordinator tim media Sandiaga, tapi justru melarang pencopotan poster tersebut.

“Pamor enggak naik, bikin kontroversi ala Vicky Prasetyo biar tenar. Basi,” tulis akun @LidaBasah dengan memajang tagar #SandiwaraUno.

Pemilik akun @Akrobid di Twitter juga menyindir Sandi. “Drama in the traditional market,” kicaunya.

Akun @rafael_razzmon juga punya kecurigaan serupa. “Breaking News hari ini : " Terkuak sudah ternyata semua hanyalah sebuah REKAYASA,” kicaunya.

Tagar #SandiwaraUno pada Rabu (12/12) malam ini menanjak di Twitter. Tagar itu menjadi trending topic di Twitter dan dikicaukan hingga belasan ribu kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News