Anak Mutilasi Kedua Orangtua Kandung

Anak Mutilasi Kedua Orangtua Kandung
TERSANGKA: Nelson Hutapea tersangka pembunuh kedua orangtuanya. Foto: Sumut Pos/JPNN
SIANTAR-Perbuatan Nelson Hutapea (30) benar-benar sadis. Betapa tidak, pria pengangguran ini tega membantai kedua orangtua kandungnya, B Hutapea (62) dan Rosmaulina br Simanjuntak (57) hingga tewas. Pembantaian itu dilakukannya di kediaman mereka di Borgot Biri, Dusun VII Kecamatan Aektuasan, Pulo Raja, Labuhanbatu, Sabtu (8/9).

Pembunuhan dengan menggunakan pisau sabit itu baru diketahui, Minggu (9/9) pagi. Seorang warga curiga melihat gelagat kepergian Nelson dari rumah dengan bercak darah pada pakaiannya. Kecurigaan itu lantas diberitahu pada orang sekampung hingga mendobrak rumah. Ditemukan pula percikan darah kering pada lantai dan didinding bagian rumah.

Parahnya, warga menemukan dua mayat yang tak lain B Hutapea dan istrinya, Rosmaulina br Simanjuntak pada bagian dapur dengan posisi berpelukan. Kecurigaanpun mengarah pada Nelson yang memang dikenal pendiam dan berlatar pengguna narkoba itu.

Sadisnya lagi, Nelson memutilasi ayahnya, B Hutapea. Pergelangan tangan B Hutapea ditemukan di ruang tamu rumahnya. Sedangkan tubuhnya lebih lima meter atau di ruangan dapur. Ditemukan juga bekas sayatan benda tajam pada bagian tangan, perut, dada dan kepala. Sedangkan Rosmaulina br Simanjuntak, tidak jauh berbeda.

SIANTAR-Perbuatan Nelson Hutapea (30) benar-benar sadis. Betapa tidak, pria pengangguran ini tega membantai kedua orangtua kandungnya, B Hutapea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News