Anak Perusahaan Pyridam Farma Teken Perjanjian SSA dengan Grup Fullerton Healthcare Indonesia

Anak Perusahaan Pyridam Farma Teken Perjanjian SSA dengan Grup Fullerton Healthcare Indonesia
PT Pyfa Investama Medika (PIM), anak perusahaan PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) menandatangani perjanjian shares subscription agreement (SSA) dengan Fullerton Health Indonesia Group dan Fullerton Healthcare Group Pte Ltd, yang berada di Singapura. Foto dok PYFA

jpnn.com, JAKARTA - PT Pyfa Investama Medika (PIM), anak perusahaan dari PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) menandatangani perjanjian shares subscription agreement atau perjanjian pengambil bagian saham (SSA) dengan Fullerton Health Indonesia Group dan Fullerton Healthcare Group Pte Ltd, yang berada di Singapura.

“Melalui perjanjian pengambil bagian saham Fullerton Health Indonesia Group, kami siap bersinergi untuk memajukan industri kesehatan Indonesia serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," ujar Direktur PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) Yenfrino Gunadi.

Yenfrino mengatakan rencana investasi ini bertujuan untuk memperluas strategi bisnis grup PYFA agar bisa melahirkan inisiatif.

Serta melakukan kolaborasi lebih lanjut dengan Grup Fullerton Healthcare untuk menyediakan barang dan jasa terkait dengan kesehatan yang lebih baik dan dapat dijangkau di pasar Indonesia.

“Fullerton Health Indonesia Group optimistis melalui perjanjian pengambil bagian saham ini Fullerton Health Indonesia Group akan memberikan layanan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan dukungan dari PYFA," tutur Presiden direktur Fullerton Health Indonesia Group Alain Durand.

Sebagai informasi, Fullerton Health Indonesia Group merupakan salah satu bagian dari Fullerton Healthcare yang telah berada di berbagai negara seperti Filipina, Singapura, Malaysia, Australia, New Zealand, China, dan Hong Kong.

PT E-Tirta Medical Centre (EMC), salah satu perusahaan penyedia jasa medical check-ups terkemuka yang memiliki lebih dari puluhan klinik yang tersebar di Indonesia.

PT Fullerton Health Indonesia (FHI), salah satu penyedia jasa administrasi pihak ketiga dan layanan care services terbesar di Indonesia untuk korporat, dan penyedia claims management sehubungan dengan layanan kesehatan.

PT Pyfa Investama Medika (PIM), anak perusahaan dari PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) menandatangani perjanjian shares subscription agreement (SSA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News