Anak Pukul Ibu Kandung Pakai Kayu

Anak Pukul Ibu Kandung Pakai Kayu
Faisal Bin Rahman saat diamankan pihak kepolisian, Jum'at (15/12). FOTO: FERDIAN/JAMBI EKSPRES

jpnn.com, MUARA BUNGO - Faisal bin Rahman, warga Muarabungo, Jambi, tega memukul ibu kandungnya sendiri dengan sebatang kayu.

Informasi yang dihimpun Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), peristiwa pada Jumat (15/12) siang itu bermula saat pelaku meminta sejumlah uang kepada sang ibu.

Karena sang ibu tak mau memberikan uang, pelaku akhirnya nekad memukul ibunya tersebut dengan sepotong kayu balok sepanjang 80 CM.

Beruntung, aksi pelaku cepat dilerai oleh pihak keluarga dan juga warga setempat. Setelah menganiaya ibunya, pelaku langsung bersembunyi di dalam warung.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan mengatakan kejadian ini terjadi di warung orang tua pelaku yang berada di Pasar Bawah Muara Bungo. Kala itu orang sang ibu sedang berjualan di warungnya.

"Setelah mendapatkan informasi kami langsung turun ke lapangan. Tidak lama berselang waktu pelaku berhasil kita amankan dan dibawa ke Mapolres Bungo,” ujar Afrito Macan.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, lantaran mengalami luka robek cukup parah di kepala akibat hantaman kayu balok.

Menurutnya, pelaku nekat menganiaya ibunya karena diduga mengalami gangguan jiwa. Pelaku juga pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Jambi.

Gara-gara minta uang tidak dikasih, Faisal tega memukul ibu kandungnya sendiri menggunakan kayu balok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News