JPNN.com

Nikita Mirzani: Maaf Kalau Diusir Security, Bikin Pening Tiap Hari Depan Rumah ada saja Orang

Jumat, 03 April 2020 – 04:53 WIB Nikita Mirzani: Maaf Kalau Diusir Security, Bikin Pening Tiap Hari Depan Rumah ada saja Orang - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani kembali curhat mengenai rumahnya yang kerap disambangi orang untuk meminta bantuan atau meminjam uang.

Mereka bahkan ada yang nekat menghentikan mobil Nikita dengan harapan permintaan dikabulkan.

“Hampir setiap hari orang-orang datang ke rumah saya. Ada yang minta dibayarin utangnya. Ada yang mau gadain sertifikat rumah. Ada yang mau pinjam uang sampai ratusan juta,” ujar Nikita lewat Instagram Story miliknya, Kamis (2/4).

Merasa tidak nyaman, ibu tiga anak ini meminta agar tidak ada lagi orang yang datang ke rumahnya untuk tujuan meminta bantuan dengan berbagai alasan maupun masalah.

“Buat kalian semua, stop datang ke rumah saya tiap hari. Atau ngikutin saya hanya untuk meminta bantuan saya. Saya bukan tempat penampungan kesusahan semua orang,” ungkapnya.

Mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief ini menegaskan kalaupun dirinya membantu itu datang dari lubuk hatinya bukan dipaksa.

"Kalian jangan aneh-aneh, ya Allah saya memang suka bantu orang, tapi bukan berarti semua orang saya bantuin dengan gampangnya,” tegasnya.

Wanita 34 tahun ini juga memastikan tidak akan meladeni siapapun yang datang ke rumahnya dengan niat minta uang, pinjam uang atau bayarin utang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...