Anak Punk Akan Ditertibkan

Anak Punk Akan Ditertibkan
Anak Punk Akan Ditertibkan
SOREANG-Munculan nya gerombolan anak punk di beberapa perempatan dan di lingkungan Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung membuat warga resah meski mereka (Anak Punk) tidak melalukan tindakan kriminal.

Penampilan anak punk yang identik dengan rambut Mohawk, celana ketat, sepatu bot, Tato, tindik dan berbagai aksesoris rantai dan pernak-pernik lainnya mempunyai inti pesan perlawanan.

Lela Risna, 18, salah seorang siswi SMU di Soreang, mengaku risih dan ketakutan, jika bertemu dengan mereka. Apalagi, mereka biasanya bergerombol di halte tempat pemberhentian angkutan umum.

"Mereka suka ngegoda, ulahnya macem-macem, dan mulutnya bau minuman keras. Dandanan mereka pun tidak lazim pun cukup menakutkan. Rambut mohawk, pakaian serba hitam ketat dan lusuh dengan berbagai aksesoris. Jelas kami takut.  Di sini itu bukan kota besar seperti Bandung atau Jakarta. Harusnya mereka juga turut memelihara dan menghargai adat istiadat masyarakat setempat, ini bukan negara barat" ujar Risna, Rabu (20/2).

SOREANG-Munculan nya gerombolan anak punk di beberapa perempatan dan di lingkungan Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung membuat warga resah meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News