Anak Republik Siap Mendukung Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf

Anak Republik Siap Mendukung Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf
Relawan Anak Republik. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Anak Republik mengucapkan selamat kepada pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf yang dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2019 versi quick count.

“Anak Republik siap mendukung pemerintah baru dalam menjalankan pembangunan, demi terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Ketua Dewan Pembina Anak Republik, Arif Rahman, di Jakarta, Jumat (19/4).

Anak Republik, lanjut Arif, mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menuntaskan proses pemilu melalui hitungan real count. “Kami juga mendukung TNI - Polri dalam menjaga keamanan pascapemilu,” katanya.

BACA JUGA: Analisis Konsultan dan Pengamat Internasional soal Jokowi Menang Pilpres 2019

Sementara, Ketua Umum Anak Republik Yahya Abdul Habib meminta kepada semua anggota di seluruh Indonesia untuk bisa ikut menjaga persatuan sesama anak bangsa pascapemilu.

“Kami juga bersyukur dan bangga kepada masyarakat Indonesia yang telah berhasil menjalankan pemilu 2019 dengan aman dan damai,” pungkasnya. (dil/jpnn)


Relawan Anak Republik mengucapkan selamat kepada pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf yang dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2019 versi quick count


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News