JPNN.com

Prabowo Ajak Pendukungnya Terus Mengetuk Pintu Langit

Jumat, 19 April 2019 – 19:14 WIB Prabowo Ajak Pendukungnya Terus Mengetuk Pintu Langit - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto kembali mengklaim bersama pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno, unggul dari pasangan capres – cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih pada para relawan dan pendukungnya yang datang ke acara syukuran kemenangan dan doa bersama, yang digelar di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

"Terima kasih emak-emak relawan semuanya, kalian berkorban ke sini. Alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah di depan mata. Walaupun menghadapi berbagai cobaan dan menghadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi dan praktik-praktik yang menyimpang dari kaidah demokrasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi," ujar Prabowo.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini kemudian mengajak seluruh relawan dan masyarakat pendukung tetap menjaga hasil perolehan suara yang tertuang dan terdata dalam formulir C1 dan C1 plano.

BACA JUGA: Yusril Minta Kader PBB tak Terpengaruh Hasil Hitung Cepat Pemilu 2019

"Saya minta saudara-saudara menjaga formulir C1 dan C1 plano yang ada di dalam kotak suara, karena ada yang berusaha ingin menghilangkan kotak suara. Pastikan jangan sampai ada angka yang diubah, pastikan angka yang diinput sesuai dengan yang tercantum di formulir C1. Jangan sampai suara rakyat kita dicurangi terus," ucapnya.

Prabowo juga meminta seluruh rakyat Indonesia selalu berdoa kepada Allah SWT agar dirinya dan Sandiaga Uno dijaga dan diberikan kehendak untuk memimpin bangsa dan rakyat Indonesia demi menciptakan kehidupan yang adil dan makmur.

"Agar seluruh ikhtiar membuahkan hasil dan mendapatkan berkah Allah SWT, maka saya mengajak seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi dan seluruh pendukung untuk terus mengetuk pintu langit dan berdoa kepada Allah SWT," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...