Anak SMP Jatuh dari Angkot, Kepala Pecah Membentur Aspal

Anak SMP Jatuh dari Angkot, Kepala Pecah Membentur Aspal
Siswa SMP Negeri 1 Simangumban tewas di tempat setelah jatuh dari angkot. Foto: newtapanuli/jpg

jpnn.com, TAPANULI UTARA - Seorang siswa SMP di Tapanuli Utara, Sumut, mengalami nasib nahas saat hendak berangkat menuju sekolah.

Korban bernama R Pane dan merupakan siswa SMP N 1 Simangumban ini jatuh dari angkot sekira pukul 07.00 WIB tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Tapanuli Utara.

Informasi dihimpun siswa yang masih duduk di kelas 1 SMP ini diduga menggantung di atas pintu angkot dan jatuh langsung ke aspal.

Kejadian itu langsung menghebohkan warga setempat dan ratusan warga langsung menyemut di lokasi kejadian.

“Siswa korban yang jatuh itu menggantung di pintu angkot saat menuju ke sekolahnya, sebab setiap pagi para anak sekolah ramai berangkat ke sekolah, mungkin takut terlambat sekolah maka siswa itu rela menggantung, sehingga mengakibatkan dirinya terjatuh,” terang warga setempat yang enggan menyebutkan namanya.

Amatan di lokasi kejadian, mendapat informasi kecelakaan tersebut, pihak kepolisian setempat langsung turun ke lokasi untuk mengamankan TKP dan lalu lintas. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Simangumban menggunakan mobil pribadi.

Akibat dari peristiwa tersebut tampak kepala korban pecah akibat membentur jalan aspal serta mengeluarkan darah dari kepala korban. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian setempat belum berhasil dikomfirmasi.(as)

 


Seorang siswa SMP di Tapanuli Utara, Sumut, mengalami nasib nahas saat hendak berangkat menuju sekolah.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News