Potongan Tubuh Berceceran di Jembatan

Potongan Tubuh Berceceran di Jembatan
Beberapa potongan tubuh manusia ditemukan berceceran di jalan raya, tepatnya di jembatan Tratemulyo Jalan Lingkar Weleri. Foto: NUR KHOLID MS/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com, KENDAL - Potongan tubuh pria ditemukan berceceran di jalan raya, tepatnya di jembatan Tratemulyo Jalan Lingkar Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (5/12) pagi.

Dugaan sementara, potongan tubuh manusia tersebut merupakan korban tabrak lari.

Potongan tubuh kondisinya hancur dan terpisah di sepanjang 50 meter pinggir jalan raya.

Bahkan kepala korban tak bisa dikenali sebab kondisinya pecah dan remuk terpisah bersamaan dengan potongan tubuh lainnya.

Tim Inafis Satreskrim dan Satlantas Polres Kendal yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi penemuan dan kemudian mengumpulkan serpihan potongan tubuh yang berceceran.

Sebagian potongan tubuh seperti tangan dan kaki masih utuh, namun bagian tubuh lainnya rusak dan hancur.

Potongan tubuh korban dikumpulkan dan dimasukan ke kantong mayat untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. Guna mengertahui penyebabnya, polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar, mengatakan, posisi penemuan potongan tubuh ini di selatan jalan, sebagian potongan tubuh hancur dan sebagian lainnya masih utuh. Dugaan sementara korban yang berjenis kelamin laki-laki ini adalah korban tabrak lari.

Potongan tubuh manusia berjenis kelamin pria itu kondisinya hancur dan terpisah di sepanjang 50 meter pinggir jalan raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News