Anak SMP Temukan Janin di Tong Sampah

Anak SMP Temukan Janin di Tong Sampah
Anak SMP Temukan Janin di Tong Sampah
KUPANG–Sabtu (26/11), sekira pukul 12.30 Wita, sekelompok pelajar SMP Negeri 16 Kupang terkejut dengan penemuan mereka atas sebongkah kantong plastik yang berisi janin bayi di tempat sampah depan Taman Ria, Kelurahan Pasir Panjang. Fandi Sine, pelajar Kelas VII E SMPN 16 Kupang kepada wartawan usai dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Kelapa Lima menceritakan, siang itu, ia dan teman-temannya hendak beranjak pulang ke rumah.

Fandi mengatakan, orang pertama yang menemukan janin bayi itu adalah Deny Fanggidae, teman sekolahnya juga. “Dia bilang cium bau, lalu cek, ternyata ada macam kepala,”ucap Fandi.

Kemudian Fandi dan teman-teman yang berjumlah sekitar enam orang siang itu mendekati kantong kresek hitam itu. Bau tidak sedap dan kepala manusia yang tampak terlihat sudah cukup meyakinkan remaja tanggung ini jika itu merupakan janin bayi.

Karena merasa takut, Fandi berkata, saat itu juga mereka langsung berteriak-teriak meminta pertolongan. Warga sekitar yang datang langsung melaporkan penemuan ini kepada pihak Polsek Kelapa Lima yang langsung datang dan mengangkut jasad janin bayi berkelamin perempuan itu menuju IPJ RSUD Prof Dr. W.Z Johannes Kupang.

KUPANG–Sabtu (26/11), sekira pukul 12.30 Wita, sekelompok pelajar SMP Negeri 16 Kupang terkejut dengan penemuan mereka atas sebongkah kantong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News