Anak Sulung Bu Risma Juga Diundang ke Kediaman Mega

Anak Sulung Bu Risma Juga Diundang ke Kediaman Mega
Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi (kanan) mengobrol dengan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di depan kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.Foto: Ken Girsang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Fuad Bernardi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ternyata juga diundang ke kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Fuad hadir setelah dua tokoh kader PDIP Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Bupati Trenggalek Emil Dardak, keluar dari kediaman Mega.

Kepada media Fuad mengaku sebagai kader parta berlambang banteng moncong putih tersebut.

Namun, kehadirannya tak seperti tokoh lain, yang disebut-sebut sebagai kandidat yang akan diusung PDIP untuk Pilgub Jatim 2018.

"Saya hadir untuk pertama kali di kediaman Bu Mega. Sebagai kader partai, saya mendapat tugas untuk ikut mempersiapkan teleconference Bu Mega dan Bu Risma yang sedang berada di Tokyo,” ujar Fuad, saat ditemui di depan kediaman Mega.

Fuad mengaku juga membawa pesan dari Risma untuk Mega. Sayangnya, ia menyatakan tidak bisa menyampaikan ke media apa isi pesan dari Risma tersebut.

“Saya tidak bisa menyampaikan, (termasuk) isi komunikasi Bu Mega dan Bu Risma karena untuk kebutuhan internal partai,” ucapnya.

Fuad secara khusus mengaku bangga diundang hadir ke kediaman Mega. Karena dapat berinteraksi langsung dengan dua sosok yang sangat dia kagumi. Yaitu Mega dan Risma, yang merupakan ibu kandungnya.

Undangan untuk Fuad berbeda dengan tokoh lainnya di Rumah Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News